Sunday 17 September 2017

Keunggulan Hp Oppo Joy plus Meriahkan Idul-Fitri

Keunggulan Hp Oppo Joy plus Meriahkan Idul-Fitri
Image Source: http://bit.ly/2quQlqG


Pada akhir bulan Juni, warna pilihan Oppo hadiah yang baru untuk penggemar dari kelompok mengambil gambar dari diri Anda sendiri. Sekarang Oppo F3 Black Edition siap menemani Anda menyambut Eid ul-Fitri.

Selain itu, selama waktu ini, seluruh keluarga dan kerabat bertemu dan berkumpul kembali. Demikian juga yang tepat untuk menangkap momen kebersamaan dengan Anda.

"Hari ini, kami di peluncuran resmi edisi hitam F3, kehadiran perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru bagi masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok untuk digunakan untuk mendukung tren pakaian orang-orang muda di Indonesia, "kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia.

"Kami berharap perangkat ini dapat menerima baik dan pilihan yang orang sebagai alat untuk mengisi Lebaran mendatang," ia melanjutkan lagi.

Anda akan pasti menjadi semakin terpesona dengan tipis dan kenyamanan perangkat ketika diadakan. Karena seluruh tubuh perangkat yang terbuat dari logam mengatasinya dengan sudut-sudut yang sangat halus, bulat dan antena spasi kelas. Tentu Oppo F3 Black Edition menjadi pilihan yang lebih disukai untuk orang-orang yang ingin terlihat trendi. Inilah info tarif call center BCA saat ini.

Selain itu, perangkat masih memberikan keuntungan dari masa depan kamera dua. Fungsi pertama dari kamera untuk mengambil gambar.



Keunggulan Hp Oppo Joy plus Meriahkan Idul-Fitri
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjUyLM70-pCymLY8WR3xGNaVycWb9I4QPnxwBJ_TodvCNQZDLDf34lou8bj20K0w3VKk4A8dpj_Mdi1o0nKwnYQxRtGvf9EZvMEE9KLvHZrf2wl8AlrAp1oTxLk8D1KwSOVMZr0Xqskx7M/s350/oppo+find+5.jpg
Sementara lain kamera untuk mengambil gambar dari kelompok mengambil gambar dari diri Anda sendiri dengan gambar dua kali luas. Seluruh keluarga, kerabat serta suasana tempat berkumpul terjebak dalam satu frame.

Jika dilihat dari spesifikasi lain, perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah keuntungan seperti prosesor octacore, 4 sebagai internal RAM, dan AS 64 3200 mAh baterai. Jadi, perangkat sangat mendukung untuk menjaga hasil dan gambar grup Anda, untuk multitasking bila Anda ingin meng-upload hasil mengambil gambar sendiri media sosial.

Oppo F3 Black Edition yang pada waktu yang sama pada tanggal 20 Juli 2017. Warna elegan lovers, dapat membelinya dengan khusus, yaitu Usd 4.099 juta.

Jadi, sudah selesai kembali grup gambar dengan warna baru, Oppo F3 Black Edition?

Selain itu, perangkat ini masih ada keuntungan dual kamera depan. Kamera pertama bekerja untuk selfie foto.

No comments:

Post a Comment