Wednesday 13 September 2017

Hp Oppo Kelebihan dan Kekurangan kamera x Lossless

Hp Oppo Kelebihan dan Kekurangan kamera x Lossless
Image Source: http://ift.tt/2nyYad0


Desas-desus keberadaan 9 menemukan Oppo sudah melayang lama. Baru-baru ini, hewan telepon ini dengan dua kamera kembali.

Sejauh ini ada dua gambar yang sangat baik. Gambar-gambar yang diupload di salah satu jaringan sosial pengguna Weibo Cina. Dalam dua gambar, lihat di bagian depan dan bagian belakang ponsel yang 9 Cari.

Pada layar ini telepon depan, kelihatannya panel hampir tidak apa-apa. Sementara bagian bawah, tampaknya sesuatu menyamarkan. Kemungkinan ini tidak tombol rumah karena kita menemukan pada kebanyakan ponsel Azim. Ini bisa menjadi, itu adalah logo yang terlihat untuk 9 sendiri.

Beralih ke belakang, ada kamera di sudut kiri atas. Melihat ini mengingatkan pada prototipe ponsel 5 x Lossless kamera yang menunjukkan pada MWC 2017 Azim.

Dua kamera dapat dilakukan dengan masing-masing menggunakan lensa lebar dan tele. Dalam penampilan, hal ini berbeda dari kebanyakan dua ponsel kamera. Lensa tele untuk itu, Oppo menggunakan periskop struktur terinspirasi oleh kapal selam.

Lensanya dirinya diatur secara vertikal, tetapi dibuat horizontal. Titik untuk membantu masuknya cahaya ke dalam lensa. Ini adalah solusi bahwa kaca Prisma digunakan Oppo. Inilah info harga Oppo F 7 saat ini.


Hp Oppo Kelebihan dan Kekurangan kamera x Lossless
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuRfxKJeqPFMPo7xxUREzG_UE9kp3U6-NxCjdYc96I6OhIzyodKhWdShK54t_CnmaL5LorGE2e2VTO-stZe8CY93pPqFWPdfe4cK0RrctzZFxlu1kRJ1ZI05NHvfq9hKWkEPhHi15FmmM/s1600/Screenshot_2+OPPO.jpg

Di balik fingerprint sensor terlihat. Tidak diketahui apakah di atas sensor, mungkin tombol volume seperti yang kita temukan di telepon LG.

Berbicara dengan spesifikasi lain, Oppo yang disematkan dari gahar cukup. Berdasarkan kebocoran, mengenakan 835 Snapdragon prosesor dengan 8 GB RAM. Memori internal 64 GB dan micro SD slot yang tersedia yang mendukung hingga 2 TB.

Untuk kamera, tertanam ditempatkan di depan sensor 21 MP kebutuhan selfie. Dua belakang kamera ukuran 16 MP. Telepon ini telah menyebabkan jenis kapasitas baterai USB C tersedia. Sementara jumbo, itu mAh 4100. Kemungkinan Oppo lengkap dengan teknologi seperti VOOC F3 Plus.

Ditemukan 9 sebentar dikabarkan akan pitch pada 2017, tetapi MWC kemudian membatalkan registrasi. Rumor mengatakan, telepon akan keluar di pasar pada kuartal kedua tahun ini. berbagai (berbagai hal/hal)

Sementara itu kembali kamera dengan 8 MP 120 sudut untuk menangkap gambar derajat berguna 105% lebih luas daripada 80 lensa cerdas dalam derajat pada umumnya. Kamera Oppo F3 kembali ditambah juga menawarkan fotografi profesional dan kinerja premium cepat berfokus pada kecepatan, pengurangan kebisingan, dan performa canggih dalam cahaya rendah.

No comments:

Post a Comment