Tuesday 26 September 2017

Hp Oppo Mirror 3 Selfie F3 Plus

Hp Oppo Mirror 3 Selfie F3 Plus
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-HbYreRxKfu2hU0YJatOqNoVfuv6D21m51nRHsrc-Q7ZwF3XiNfRRhwRvjXWrEPf3jdF2bheCh2KyuCh15wmfqLAXgZg6Cdvg6lNRMWrm06KED3sUqGQeXmE8YdPP2XewS7wKTwg6Nk8O/w1200-h630-p-k-no-nu/oppo-f3-plus-launched-in-india.jpg


Produsen dari Oppo Smartphone meluncurkan serangkaian spesialis bernama Oppo F3 Selfie Plus. Selfie kamera ganda teknologi disampaikan tamu untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin menghasilkan sempurna selfie kota. Sejalan dengan teknologi terbaru kamera, masa depan Oppo F1 16 MP resolusi Plus juga memiliki berbagai sudut 120 derajat untuk Group selfie.

Untuk terus memenuhi keinginan Anda selfie, Oppo juga bekerja dengan Sony dalam mengembangkan sensor IMX398 yang membuat ini di bagian belakang kamera Oppo F3 Plus. Sensor ini berguna untuk menyediakan pengalaman fotografi terbaik bagi pengguna.

Langit Li sebagai Wakil Presiden dan Managing Director International Mobile bisnis AZIM, mengatakan bahwa Oppo adalah pemimpin industri dalam era revolusioner melalui serangkaian F selfie Selfie ahli. Hal ini memungkinkan Oppo untuk berkembang pesat di Asia Tenggara dan merek Smartphone internasional, bahkan menjadi nomor 2 di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dual-depan kamera selfie Oppo F3 Plus akan menjadi pelopor tren selfie Group dan akan terus memperkuat posisinya sebagai spesialis selfie AZIM.

"Oppo F3 Plus dibuat di kota selfie, penggemar, dan gaya hidup guruyang ingin foto selfie penemuan melalui teknologi selfie dual-depan kamera pada smartphone. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan kinerja maksimum, desain premium, serta baterai yang lama, "ditambahkan langit Li.

(Bisa silts): Sastra di Motret Rio, Ayu Ghani, Suwanto-umum komunikasi Indonesia, Indonesia Oppo manajer Wen-merek Alinna AZIM, keterlibatan Aryo Meidianto-Media Indonesia Oppo dan Marshall pada Peresmian yang Oppo F3 Plus di Indonesia.

Sejak sembilan tahun yang lalu, Oppo benar-benar telah mendedikasikan perbaikan teknologi menembak selfie. Mulai dari produk N1 perintis yang menjadi kamera putar pertama di dunia, Oppo F1 serta menyajikan kamera depan MP, ke 16 selfie dual-depan kamera-terinspirasi Oppo Selfie seri spesialis teknologi sebagai standar selfie F1s ke tingkat yang lebih tinggi.


Hp Oppo Mirror 3 Selfie F3 Plus
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3ntT2iRK41cJdxNW3cifCDlJrAtMVec5cvp2EigKlW8lxFzrajzLxvwPnMsYn2TFhdUXV3P-6oo_JptE4IBiVvEz7QlYahMJrr12o-SsbdlLHQue8Q8ktDrUTB1DYyjJD3367_OhU502-/s1600/oppo+7+neo.JPG

Kamera memiliki depan tertanam sensor 1/3-inci untuk meningkatkan pencahayaan dan mendapatkan gambar yang tajam. Aperture f/2.0 bahkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek kedalaman terbaik, serta kombinasi permukaan dengan fokus jelas pada opacity dari latar belakang. OPP F3 Plus juga dilengkapi dengan lensa kamera 6 p yang memungkinkan lebih banyak orang yang tertangkap kamera dengan gangguan minimal. Inilah info spesifikasi lengkap dan harga Oppo F 7 sekarang.

Kelompok 's kehadiran di selfie Oppo F3 Plus adalah refleksi dari filsafat berorientasi konsumen. Dengan Smart fitur pengenalan wajah, Oppo F3 Plus akan secara otomatis memberitahukan pengguna untuk pindah ke modus selfie grup jika ada lebih dari tiga orang yang pada frame.

Sementara kamera belakang 8 MP dengan sudut 120 derajat berguna untuk menangkap gambar dari 105% lebih luas daripada 80 derajat lensa di ponsel cerdas secara umum. Belakang kamera Oppo F3 Plus juga menawarkan fotografi profesional dan kinerja premium dengan cepat untuk kecepatan, mengurangi kebisingan dan kinerja cahaya rendah.

Suwanto, Indonesia Oppo komunikasi publik menjelaskan keunggulan Oppo F3 Plus tidak hanya terletak pada kamera, tetapi juga kinerja.

Oppo 1/2 sensor IMX398 8-inch teknologi terbaru dengan PDAF ganda – tahap autofocus deteksi dari Sony sehingga fokus perangkat 40% lebih cepat bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Aperture f/1.7 juga membawa kamera kembali Oppo F3 Plus. Teknologi lainnya juga disajikan, yaitu mempercantik perangkat lunak memungkinkan pengguna untuk memilih fitur yang berbeda daripada beautify.

Cepat kinerja menampilkan Oppo F3 Plus terima-kasih untuk kinerja non-inti prosesor octa dengan 4 GB RAM dan 64 GB ROM. perangkat juga menawarkan kombinasi dual slot kartu untuk Nano 4 g dual SIM kartu atau kartu Sim Nano yang bisa zoom sampai dengan 256 GB penyimpanan memori microSD. Sistem ini 3.0 ColorOs sepenuhnya dioptimalkan untuk memastikan bahwa perangkat beroperasi di tinggi kecepatan tetapi lebih hemat energi, serta kinerja maksimum dengan fitur deteksi built-in virus berdasarkan perlindungan privasi dan Avast.

No comments:

Post a Comment