Wednesday 27 September 2017

Hp Oppo RAM 3gb Terbaru

Hp Oppo RAM 3gb Terbaru
Image Source: http://bit.ly/2slzasB

Bodinya gaun bahan logam membuat nya premium yang signifikan. F3 Plus terlihat cukup tua (163mm) cocok di telapak tangan. Hal ini juga karena ukuran layar jumbo, yang 6 inci.

Itu berat 185 g, termasuk dalam kategori cahaya. Oppo F3 Plus adalah juga sangat tipis Smartphone jumbo kategori. Ada 6 poin dari pembicara lubang di bagian bawah ponsel, mikro USB slot dan audio jack 3.5 mm. Sensor sidik jari terintegrasi dengan rumah tombol di bawah layar dan responsnya akurat dan cepat.

layar 6 inci Plus F3 menawarkan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dan kaca Gorilla dilapisi sudah 5 yang melindungi dari goresan dan insiden terjatuh dari ketinggian 1.6 meter.

Namun, secara keseluruhan, layar menunjukkan relief visibilitas besar, serta menentukan kecerahan auto anak cepat sesuai dalam keadaan.

Oppo juga menambahkan perlindungan mata pada mode layar yang memungkinkan pengguna untuk mengubah warna layar untuk membuatnya lebih 'ramah' mata, terutama dalam keadaan cahaya minim. Itu tidak kurang penting, respon dari layar sentuh baik.

Pada Oppo F3 Plus Android tertanam dengan Marshmallow ColourOS 6.0.1 3.0.01. Dalam pandangan ini, ada tidak ada perbedaan dengan seri F1 Plus. Yang harus bernilai adalah, Oppo mempertahankan kelancaran proses sehingga pengoperasian perangkat lunak tidak merasa berat.

Membuka dan menutup aplikasi dapat dilakukan dengan cepat dan melakukan berbagai tugas berjalan lancar tanpa ketidakleluasaan lagi. Secara keseluruhan, kinerja yang stabil Plus F3.

Oppo juga mengubur alami keamanan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja telepon selular Anda membersihkan cache, serta didukung virus scanner Avast yang mudah digunakan. Untuk info tarif nelpon tri tersedia info lengkap di sini.

Update ke versi Android Nougat adalah benar-benar akan memberikan lebih banyak keuntungan pada perangkat ini. Harapan hanya asap Oppo akan membawa Android Update Nougat F3 Plus.

Pertanyaan dari daya tahan baterai, 4.000 mAh handal untuk tahan lama pakai terus-menerus sepanjang hari. Jika menggunakan tidak terlalu intensif, baterai benar-benar dapat berlangsung hingga 1,5 hari. Oppo juga menyelesaikan F3 ditambah dengan teknologi cepat muatan baterai biaya dapat VOOC hingga 60% dalam 30 menit.


Hp Oppo RAM 3gb Terbaru
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqy62kjGQ3yktjM2vQs2Dkkz6BAVQSrDYDgCQ1edtwL0CKb60NxYI9GgBkkJIUdzmV8lhtO33dVqagokdVHSX_4_AyHCnbpX9tTiOJpYaaC2WZN7BgN94rXLUTgCcjPuJrpms6xjYFm0SZ/s1600/oppo-officially-announces-r7-and-r7-plus.jpg

Bagi mereka yang peduli tentang kualitas audio, ditambah F3 memiliki speaker baik alami. Suara jelas bila diterapkan untuk bermain musik dan film, kerusakan saat Anda menikmati hiburan di ponsel Anda.

Sementara nya 16 MP Kamera, untuk menangkap selfie biasa (dengan maksud untuk 80 derajat). Kamera bagus MP MP 8 16 atau dia mendapat kemampuan pengambilan gambar. Akurasi warna tampak bagus sehingga warna terlihat alami untuk menjangkau objek asli. Namun, dalam keadaan tertentu, kamera depan adalah kadang-kadang lebih banyak eksposur.

Kamera depan menawarkan beberapa mode bisa memaksimalkan hasil dari selfie gambar atau video, seperti Ultra HD, dua eksposur, selang waktu, serta kemampuan untuk merekam kualitas video 4 k.

Berikut adalah beberapa contoh pendapatan selfie kamera foto masa depan Oppo F3 Plus tanpa mengedit, dan memungkinkan sudut lebar.

No comments:

Post a Comment