Saturday 23 September 2017

Hp Oppo paling Laris Edisi Reza Rahadian, Hanya 600 unit!

Hp Oppo paling Laris Edisi Reza Rahadian, Hanya 600 unit!
Image Source: http://ift.tt/2pIEvo7


Bulan berlalu, Oppo seperti membuang waktu. Produsen asli Cina mengumumkan ponsel baru yang merupakan variasi dari edisi artis Reza Rahadian.

Untuk ponsel yang dibuat dalam edisi khusus adalah daya tarik di F3 Oppo selfie memiliki dua kamera. Masing-masing membawa kemampuan 16 MP dan 8 MP. Tapi selain itu, atraksi lainnya yang ditawarkan edisi khusus Reza Rahadian terletak di macho disebut.

Mengapa itu macho? Karena dialek kapur Oppo hitam layar dengan matte seluruh tubuh khusus edisi Reza Rahadian F3. Oppo juga menyebutkan penggunaan warna matte hitam kemampuan untuk menjaga pribadi Reza Rahadian.

"Mengapa Reza (pilih)? Karena ponsel ini adalah warna yang mewakili macho Reza, "Aryo Meidianto umbar, Media Indonesia, Oppo Indonesia keterlibatan di Grand, Jakarta.

Tidak hanya itu, untuk membuktikan nilai properti berlaku edisi khusus ini, Oppo juga pin tanda tangan tubuh Reza Rahadian bulu mata di belakangnya. Selain itu, Reza Rahadian edisi F3 Oppo hanya tersedia dari 600 unit. Jadi yang tampaknya mencerminkan eksklusif untuk pemilik.


Hp Oppo paling Laris Edisi Reza Rahadian, Hanya 600 unit!
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNU5J0Am73_s2wYSno-iLXcGireOe9GPQI5C9qRAQ1UI_cMPvKMrcbUmVCv23wJGzwsMUJaL3EQs0EXofHY6Lsz-pS-tIgwBFXrYPdg995LBrNMBfxBYoYqrcGNjkT4hDJtQWjpSwaEkgs/s1600/Harga-Hp-Oppo.jpgUntuk info tarif nelpon tri tersedia info lengkap di sini.

Selain Ikhtisar macho ditawarkan telepon edisi khusus ini, maka pilihan Reza Rahadian juga tidak terhindar dari Oppo harapan untuk meningkatkan angka penjualan. Terutama ketika melihat basis penggemar yang disebut Reza Rahadian mencapai 200 ribu orang.

"Mengapa hal itu selalu PSDN ambassador? Karena kami percaya ini akan membawa peningkatan penjualan. Sebagai contoh dari penggemar dan pengguna lain juga, "imbuh Aryo.

Berbicara tentang spesifikasi Oppo F3, octa inti prosesor 4 GB RAM kombinasi tersedia. Memori internal perusahaan cukup luas dengan kapasitas total 64 GB. Sementara layar memiliki resolusi spons 5.5 inci dengan sudah full HD (1,920 x 1.080 piksel).

Beralih ke kamera, penggunaan kemampuan dari 13 anggota parlemen diyakini berada di belakang. Ketika di depan kamera 16 ganda tertanam MP dan 8 MP. Sebagai pasokan listrik, baterai mAh 3200 siap untuk mendukung kegiatan pengguna.

Wanita di jalan-jalan Banyuwangi Kos Ambengan mengaku Oppo F3 Black Edition ia memperoleh untuk digunakan sendiri. "Untuk digunakan sendiri," kata seorang wanita 19 tahun itu.

No comments:

Post a Comment