Thursday 14 September 2017

Keunggulan Hp Oppo F3 black

Keunggulan Hp Oppo F3 black
Image Source: http://bit.ly/2omrO1U


F3 Plus, smart Oppo yang baru, yang membawa Perdana karakteristik dua-depan kamera dan biaya Rp 6,499 juta, telah mulai untuk membuka keran dari reservasi.

Periode Pemesanan F3 Plus sudah terbuka dan akan berlangsung sampai dengan 31 Maret tahun 2017. Sementara untuk memulihkan unit dapat dilakukan pada tanggal 1 April tahun 2017.

"Jika pengguna mengambil alat ini di tempat untuk melaksanakan pre-order, maka itu akan mendapatkan tas eksklusif FC Barcelona tim Rp 1199000," tulis Oppo pada kenyataannya, Selasa (25/3/2017).

Sejak sembilan tahun yang lalu, Oppo benar-benar telah mendedikasikan perbaikan teknologi menembak selfie. Mulai dari produk N1 perintis yang menjadi kamera putar pertama di dunia, Oppo F1 serta menyajikan kamera depan MP, ke 16 selfie dual-depan kamera-terinspirasi Oppo Selfie seri spesialis teknologi sebagai standar selfie F1s ke tingkat yang lebih tinggi.

Telepon ini dapat dipesan melalui mekanisme sudah pra-order Oppo wilayah Indonesia di sekitar toko, dan beberapa jaringan penjualan, seperti Erafone, Point2000 atau melalui Pazia, e-commerce, seperti Tokopedia, BliBli.com dan Shopee.co.id.

Di peluncuran di Fairmont, Jakarta, smart Oppo hari ini memperkenalkan kembali menolak terakhir tren mengambil gambar diri Anda melalui fitur-fitur baru di depan kamera, yang membawa dua.



Keunggulan Hp Oppo F3 black
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_agx8BsjjVq6TikI_1s8OKzZ336sgMnjZctDXFNrhX-02L_s9AYgY0DD-Ufzb2PvJEfnqPEDTH4WrFG6I0BeqnaSDIWlY9WaFXHJgh_qAOPaRjC0xP3AqUo2Ti_-uvtrVFerwmIbRB258/w1200-h630-p-k-no-nu/oppo_finder-copy.png
Dua, kamera depan terdiri dari kamera, gambar 16MP dan kelompok 8MP gambar dengan lensa tegak lurus lebar 120 derajat, memungkinkan lebih banyak orang terjebak dalam kamera dengan minimal gangguan.

Di luar dua-depan kamera, Oppo menawarkan kamera 16MP kembali dengan fitur profesional. Diafragma mekanik besar F/1.7 menjanjikan gambar dalam cahaya rendah kondisi dengan kebisingan yang rendah, bahkan jika itu adalah kehadiran dua PDAF memungkinkan perangkat ini sangat cepat untuk mengambil fokus.

Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan 4.000 mAh baterai pada 16 jam digunakan, jangan lupa perangkat ini dilengkapi dengan pengisian cepat teknologi VOOC Flash. Inilah info harga Lenovo P780 saat ini.

RAM 4 US Roma 64 US disematkan mail pada perangkat ini. Ruang penyimpananya dapat tumbuh hingga 256 AS dengan tambahan sd. khas sistem operasi Azim, ColorOS tertanam Marshmallow 6.0 berbasis Android.

Selain itu, fitur keamanan hadiah Oppo di perangkat melalui Touch teknologi akses menawarkan teknologi identifikasi sidik jari ini cepat siap untuk membuka gadget di 0.2 detik. (rou/rou)

No comments:

Post a Comment