Monday 25 September 2017

Ini pemenang Hp Oppo A59 Bersama D'Hot

Ini pemenang Hp Oppo A59 Bersama D'Hot
Image Source: http://ift.tt/2peQ5YS


Dibudidayakan 4.000 mAh baterai juga menyediakan berdiri-over 284 jam. Melalui cepat pengisian solusi biaya petir VOOC, baterai akan menagih empat kali lebih cepat daripada standar baterai. Pengguna bisa mendapatkan dua jam waktu bicara dengan biaya hanya baterai selama lima menit. Fitur yang tidak perlu ragu dengan Oppo A59 Plus, yaitu kilat menyentuh akses. Sensor sidik jari pada tombol rumah Plus A59 dapat membuka Oppo Smartphone hanya 0.2 detik.

Sebagai sebuah ponsel pintar, premium Plus A59 Oppo lebih efisien, kuat, tahan lama, dan bergaya. Fitur desain dimaksudkan untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam usia Departemen ponsel. Oppo A59 Plus memiliki unibody logam ramping dan disaring untuk membuat perangkat lebih mudah dibawa mode.

Ada dua penonton bioskop malam di luar D'Hot dengan Oppo beruntung Oppo A59 Black Edition. Hadiah yang disajikan oleh Adhitya Alkatiri.

Sindi dan Andita Fidiah orang-orang yang beruntung mendapatkannya. Ketika Sindi mendapatkannya melalui tiket lotre, ditarik Adhitya Fidiah mendapatkan selfie mobile ahli dari gambar instagram.

"Benar-benar bahagia, tidak diharapkan akan HP. HP yang besar," kata Sindi mengatakan nobar detikcom ditugaskan untuk Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming di CGV d. Marvell kota Surabaya, Rabu (7/7/2017).



Ini pemenang Hp Oppo A59 Bersama D'Hot
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBGapHw90IVuoJpseOUfOtAGHiAM61Gtz9gPbbmTSq7HMXev84bibJHXLpVzu9H58IJDtcehD3J5TVlY0Nk-23aX1m4mB9dtXPFJF0OKszHXFah3cfEllBqPnkAobf4FK2vlDdMYRR9clB/s1600/oppo+joy+design.jpg
Menonton video 20detik Keseruan film malam dengan Nobar D'Hot Oppo A59 Black Edition: Rio di Motret, Ayu Ghani dan Marshall selfie dual-depan kamera F3 Oppo coba keunggulan sastra pertama menjadi Plus. Inilah info spesifikasi lengkap dan harga Nokia C3 sekarang.

Wanita di jalan-jalan Banyuwangi Kos Ambengan mengaku Oppo A59 Black Edition ia memperoleh untuk digunakan sendiri. "Untuk digunakan sendiri," kata seorang wanita 19 tahun itu.

Perempuan 24 tahun datang ke bioskop malam di luar D'Hot dengan A59 Black Edition dengan teman 10 kampus. Sementara bercanda, Fidiah sengaja mengatakan bahwa dia akan memperlakukan teman nya 10 ketika ia bergabung dengan yang beruntung menjadi A59 Oppo HP.

Ternyata bahwa tidak hanya lelucon humor hanya. Humor adalah jawabannya. "Itu terjadi ya harus mengisi janji, aku membeli 10 dari teman-teman saya," kata warga negara wanita Tambakasri.

No comments:

Post a Comment