Saturday 16 September 2017

Hp Oppo v5 plus Menyambut saat-saat Idul Fitri

Hp Oppo v5 plus Menyambut saat-saat Idul Fitri
Image Source: https://www.mobigyaan.com/wp-content/uploads/2017/03/oppo-f3-plus-india.jpg


Pada akhir Juni, Oppo menawarkan pilihan warna yang baru untuk para penggemar Group selfie. Sekarang Oppo F3 Black Edition siap menemani Anda selamat datang waktu hari Raya terbesar.

Selain itu, di saat-saat, seluruh keluarga dan kerabat berkumpul dan berkumpul kembali. Tentu saat yang tepat masih jadi untuk mempertahankan kali ini dengan perangkat reservasi.

"Hari ini, kami secara resmi meluncurkan edisi hitam F3," kehadiran perangkat ini dapat memberikan pilihan alternatif warna baru untuk Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini cocok untuk mendukung mode tren orang-orang muda di perahu di Indonesia, "kata Alinna Wenxin, Oppo Indonesia Brand Manager.

"Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi komunitas sebagai alat untuk mengisi datang Hari Raya Idul Fitri," terus dia lagi.

F3 Oppo Black Edition dilengkapi dengan desain hitam klasik, dengan sederhana namun sangat elegan di depan atau di belakang. Kombinasi hitam dan sangat tipis perak panel tab, memberikan tampilan layar lebar dan waktu maksimum dilihat oleh mata.

Anda akan pasti akan mendapatkan unnerved dengan thinness dan kenyamanan perangkat ketika mencengkeram. Karena seluruh tubuh alat yang terbuat dari logam dengan sangat halus selesai, sudut lengkung dan antena dua baris yang sangat berkelas pernikahan. Tentu Oppo F3 Black Edition menjadi pilihan bagi mereka yang ingin terlihat trendi.


Hp Oppo v5 plus Menyambut saat-saat Idul Fitri
Image Source: http://img.xcitefun.net/users/2009/12/132638,xcitefun-oppo-digital-multitouch-android-phone-02.jpg

Sementara lain kamera untuk mengambil gambar dari selfie Group dengan gambar dua kali lebih besar. Tentu saja seluruh keluarga, kerabat serta suasana tempat ditangkap dalam satu frame. Inilah info spesifikasi lengkap dan harga Nokia C3 sekarang.

Jika dilihat dari spesifikasi lain, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai keuntungan seperti octacore prosesor, 4 GB RAM, 64 GB internal dan 3200 mAh baterai. Jadi, tentu saja perangkat ini mendukung penyimpanan berbagai selfie dan kelompok selfie-mu, sampai saat ini mencakup seperti untuk meng-upload hasil kelompok selfie ke media sosial.

F3 Oppo Black Edition mungkin secara bersamaan pada 20 Juni tahun 2017. Ini penggemar warna elegan, dapat dibeli pada harga khusus, yang hadiah 4,099 juta.

Jadi, bersiaplah untuk mengabaikan selfie Group dengan warna baru, Oppo F3 Black Edition?

No comments:

Post a Comment