Thursday 14 September 2017

Hp Oppo Kapasitas Baterai Besar F3 Black Edition

Hp Oppo Kapasitas Baterai Besar F3 Black Edition
Image Source: https://assets.mysmartprice.com/t_c-desktop-normal,f_auto,q_auto,d_c:noimage.jpg/c/12250-71-1.jpg


Setelah penutupan tekan pesanan khusus perangkat F3 Reza Rahadian edisi terbatas pada hari Senin (16/6). Sekarang Oppo Indonesia menyatakan adanya F3 Black Edition.

Sebenarnya, alat ini masih membawa warna yang sama dengan edisi terbatas F3 Reza Rahadian, perbedaan hanya terletak di belakang perangkat ini yang tidak menanggung tanda tangan dari Reza Rahadian.

"Hari ini, kami di peluncuran resmi edisi hitam F3, kehadiran perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru bagi masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok untuk digunakan untuk mendukung tren pakaian orang-orang muda di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat menerima baik dan pilihan yang orang sebagai alat untuk mengisi Lebaran mendatang, "kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia melalui siaran pers, Selasa (20/6).

F3 Black Edition yang pada waktu yang sama pada tanggal 20 Juli 2017, perangkat dapat dibeli melalui jaringan penjualan toko, modern Oppo Penjual, e-commerce atau toko-toko yang bekerja sama untuk menjual produk AZIM.

F3 datang dengan pojok depan dua kamera, yang mana berfungsi kamera untuk mengambil foto dan kamera lainnya digunakan untuk mengambil gambar dari sekelompok gambar dengan lebar sudut 120 °.


Hp Oppo Kapasitas Baterai Besar F3 Black Edition
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtveXrr_q6uAchmtbCFqSdhLhDaY0JHr3ahqsrqLmFcOtf6xdon25Z8EtR50YUo42EqFhXpm5DBocCHOSissR43mgRzd2MRXObaXreJwGCASzrgA8UEtWWnd-p24zQwtThyphenhyphenXFRzD6t_Vxf/s1600/OPPO+N1+Price+and+Specs+with+Rotating+Camera.JPG

Dalam spesifikasi, perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah keuntungan seperti prosesor, 4 GB RAM, octacore Internal 64 GB dan 3200 mAh baterai. Dengan spesifikasi dari Oppo ditawarkan, harap perangkat ini untuk menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan kembali ke kampung halaman. Inilah info harga Oppo F 7 saat ini.

Oppo Black Edition dijual dengan harga Rp. 4.099 juta. Harga ini hanyut 100 ribu rupiah dengan F3 pertama hadir dengan warna emas mawar emas &. Emas Oppo F3 & rosegold diberikan potongan harga 400 ribu rupiah, dari Rp. 4.399 juta untuk IDR 3.999 juta.

"Ini adalah kejutan yang kami berikan kepada pelanggan kami sebelum liburan, kami berharap diskon, mereka lebih mudah melihat teknologi terbaik smart kamera dari AZIM," kata Alinna.

Acara ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna yang membuat pembelian Oppo F3 untuk mendapatkan koleksi terbatas di Museum dari paket Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming. Ada 500 potongan terbatas koleksi di Museum dari paket Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming tersedia Oppo, yang dapat dicapai dengan membeli bulan, dari mungkin sampai 16 Juli tahun 2017. Senin (16/7), acara-acara terbatas asing di koleksi Museum Pack Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming siap untuk menutup.

No comments:

Post a Comment