Monday 18 September 2017

Hp Oppo Terbaru F3 Spider-Man Habis Terjual

Hp Oppo Terbaru F3 Spider-Man Habis Terjual
Image Source: http://bit.ly/2o0RmFU


Awal bulan lalu, Oppo meluncurkan promosi kemitraan dengan Sony Pictures dalam film Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming. Kerjasama ini juga ditandai dengan awal promosi perangkat Oppo F3 Black Edition melalui kegiatan online diselenggarakan AZIM.

Acara ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna yang membuat pembelian Oppo F3 untuk mendapatkan koleksi terbatas di Museum dari paket Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming. Ada 500 potongan terbatas koleksi di Museum dari paket Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming tersedia Oppo, yang dapat dicapai dengan membeli bulan, dari mungkin sampai 16 Juli tahun 2017. Senin (16/7), acara-acara terbatas asing di koleksi Museum Pack Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming siap untuk menutup.

"Dalam acara resmi, pertukaran terbatas pada Koleksi Museum Pack Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming sekarang di resmi ditutup, respon yang sangat baik kita diterima dari pengguna F3 Oppo di Indonesia, nomor pendaftaran dilihat melalui database kami cukup menggembirakan, beberapa peserta mengikuti 1.523 acara ini, sayangnya hanya 500 pengguna beruntung Oppo F3 yang bisa mendapatkan barang-barang koleksi dari Spider-Man: kembali , "mengatakan jika Meidianto, Oppo keterlibatan Media Indonesia, melalui pernyataan resmi, Rabu (19/7).

Terbatas koleksi di Museum dari paket Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming itu sendiri terdiri dari beberapa aksesori termasuk dalam koleksi item yang berarti tidak akan diproduksi dan dijual secara bebas di pasar. Melalui acara ini, promosi F3 Oppo terbaru Black Edition dianggap cukup berhasil.

"Hari ini penjualan komposisi F3 edisi warna hitam dan emas hampir memiliki persentase yang adil, kepentingan publik dalam perangkat ini berwarna hitam muncul elegan tinggi saja," kata jika.


Hp Oppo Terbaru F3 Spider-Man Habis Terjual
Image Source: http://www.blogcdn.com/www.engadget.com/media/2013/11/oppo-r819-software-1384531023.jpg

Oppo F3 Black Edition itu sendiri adalah perangkat terbaru F3 memiliki hak khusus dalam warna hitam elegan yang muncul. Masih membawa keuntungan dari dua kamera, garis depan perangkat seri 'Gambar' menawarkan spesialis pengalaman terakhir gambar dengan adanya kamera wide-angle 120 ° untuk melakukan batch gambar. Selain perangkat ini dilengkapi dengan kombinasi hardware terbaik, dari delapan Core prosesor, RAM 4 GB internal kotak besar dan penyimpanan 64GB yang masih dapat tumbuh. Inilah info spesifikasi lengkap dan harga N C3 sekarang.

Dirancang dengan menggunakan desain produk referensi yang sebelumnya, yaitu R1X, meliputi cermin elegan 5 potongan tekstur dengan berlian di belakang. Perbedaannya adalah penggunaan anti gores lapisan, dimana R1X menggunakan marah kaca, sementara hanya 5 cermin yang dilapisi dengan fiberglass.

Fitur unik tertanam dalam perangkat serta adanya aplikasi klon yang dapat melayani 2 aplikasi yang dapat dijalankan secara bersamaan, seperti whatsaap dan BBM. Oppo F3 sendiri dikeluarkan untuk 4.099 juta untuk Black Edition dan Rp. juta IDR 3.999 warna emas dan mawar emas. Di masa depan, Oppo akan menyediakan perangkat baru di kuartal ketiga kemudian. [ega]

Oppo F3 Black Edition dilengkapi dengan beberapa klasik hitam, layar warna sederhana tetapi sangat elegan di depan dan belakang. Perpaduan warna hitam dan perak panel sangat tipis, memberikan tampilan area layar dan maksimum detik terlihat oleh mata.

No comments:

Post a Comment