Friday 6 October 2017

Terpesona Layar HD Tajam Hp Oppo Joy Plus

Terpesona Layar HD Tajam Hp Oppo Joy Plus
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkBblXc8ovWA1dy5pDtaodefhTV70AsERStSgMmvplxS8zAnR5eHUxkqzpAAoYAWec7_ffcYV2fyorkXSJFa1-jf_xT72pNjkttBPR052ejfxC9liXz4EKHivTqCcmR6iscy0Tc9Bj_rY/s1600/Oppo+F3Plus2.jpg


Dengan manfaat tersebut, Joy Plus ditemukan harus mampu memberikan pengalaman lebih untuk para penggunanya khususnya aspek multimedia.

Apa jenis tampilan serta kesan pertama kita? Sisi berikut Oppo Joy Plus.

Bentuk, bahan, dan juga penempatan tombol pada penemuan tepat Joy Plus 7a. Ponsel pintar ini diinstal dalam bentuk persegi panjang bahwa bagian dari dirinya adalah didominasi oleh layar besar dan disertai dengan tiga tombol kapasitif.

Bahan plastik yang digunakan untuk melindungi punggung tidak mengurangi dampak dari tubuh padat pada 7 pencarian. Mengkilap, yang juga tidak membuat telepon ini tidak halus di tangan dan jelek.

Bersenjata dengan 5,5 inci IPS panel dengan Resolusi 2560 x 1440, tambahan, yang adalah Joy Plus menjadi layar terkemuka dunia smartphone Oppo pertama QuadHD sebelum akhirnya diikuti LG melalui G3.

Gambar terlihat bagus, baik dari segi ketajaman, kecerahan dan penjelasan serta. Warna pada gambar muncul dengan saturasi pas dan tentu saja pengguna mata.

Meskipun pesaing ramai-ramai vendor menawarkan perangkat Android di masing-masing seri KitKat, Oppo tampaknya tetap benar Jelly bean atau Android 4.3.

Dengan UI telah diubah dan diubah namanya menjadi ColorOS, pengalaman yang diperoleh pasti berbeda untuk Android merek lain. Tidak hanya dalam hal penampilan, ColorOS juga menyediakan beberapa gerakan mengeluh kustomisasi di pencarian 7.


Terpesona Layar HD Tajam Hp Oppo Joy Plus
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhG89xo7JRwwHpBlXk5Xwx7dSJuaVn0wZ-uAm9cVi959bl93wyYsUKD-mKjrvfaouy8DJcUVAoJatWH-GViFi5Rd4EGACKTzXbQZmZYdK2QmO4D0cnx1CkiGxR-tII_kXs_it8hgh5RWurr/s1600/OPPO+NEO+Price,+Features+and+Specs.JPG

Jika Anda telah menggunakan seri Oppo Smartphone sebelumnya seperti R1 atau N1, UI disajikan dalam 7 pencarian akan merasa sangat akrab. Inilah info tarif telepon Axis 2017.

801 snapdragon chipset tersedia Quad Core 2,5 GHz, 3 GB RAM, dan perkotaan GPU 330 adalah spesifikasi pembeda utama menemukan Joy Plus dan 7a.

Membandingkan versi dari 'murahnya' itu hanya 2,3 GHz Snapdragon 800, 2 GB RAM dan 330 perkotaan GPU, Joy Plus harus mampu memberikan tingkat kinerja di atas.

Baru dari kotak, diharapkan jawaban positif tampaknya karena telepon ini terasa ringan ketika digunakan meladeni tugas yang kami sediakan.

Tapi rasanya terlalu dini untuk membuat kesimpulan yang berkaitan dengan kinerja karena jumlah aplikasi untuk Android menggunakan senilai Usd 7 juta masih kecil.

Kapasitas penyimpanan, ada lebih banyak bantuan dari 7 juga Joy Plus. Jika Joy Plusa biaya dalam kolom 16 GB, kemudian pada kapasitas 7 menemukan meningkat dua kali lipat hingga 32 GB.

Kamera kembali Joy Plus menggunakan Sony CMOS dengan MP 13 dengan Aperture f/2.0 termasuk dual LED Flash. Kebutuhan untuk selfie dan video call juga masih bisa tinggal maksimum oleh Oppo dengan 5 MP resolusi kamera depan.


No comments:

Post a Comment