Tuesday 3 October 2017

Ludes Hp Oppo Gorilla Glass Barcelona dijual

Ludes Hp Oppo Gorilla Glass Barcelona dijual
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQ8mU1XH4BQOhXZFWVz5DxPSHvR0AbJh21bjQeoGZpq8OF9LuhoDLjKLxM47CV7NCIqCNwwN_G1xPuxaPiZO3zKmARK63Tt9gP6A7R5uTDmiih1aAB-4MFwtbZs0MFkEzt978FLOaUeqQE/s640/review+oppo+f3+plus.png


Oppo membuat pasar ponsel menjadi lebih intens ketika diperkenalkan selfie seri Plus F3. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, sejumlah fitur yang melibatkan Oppo untuk menambahkan nilai ponsel selfie besutannya, antara hal-hal lain, kapasitas baterai yang lebih besar, lebih kuat prosesor dan tentu saja, kamera selfie, yang mengambil kelas dengan ganda di depan kamera.

Desain dari Oppo F3 plus adalah benar-benar kurang menunjukkan sesuatu yang baru. Mirip dengan seri lain F, Oppo membuat F3 ditambah dengan desain yang sudah jadi merek dagang selama bertahun-tahun.

Senin lalu (7/8) telah mengumumkan ketersediaan perangkat Oppo khusus editionnya F3 yang merupakan hasil kerjasama dengan klub sepak bola FC Barcelona. Perangkat, dikenal sebagai edisi terbatas FCB F3 Oppo dilengkapi dengan harga yang sama dengan Black Edition mana imbalan 4,099 juta rupiah. Penjualan edisi terbatas ini adalah F3 FCB Oppo memberikan hadiah untuk tambahan bentuk eksklusif tas senilai RP FCB. 1.999 juta.

Perangkat ini dijual online oleh terbatas jaringan sistem penjualan Blibli penjualan online, dan Erafone mulai 8 Agustus 2017 Shopee. Perangkat ini digunakan untuk memperkirakan Oppo akan terjual habis pada 11 Agustus 2017. Namun, dalam kenyataannya perangkat ini terjual habis online dalam waktu kurang dari 12 jam setelah perangkat ini tersedia dalam berbagai e-commerce.

Dengan layar terlihat jelek dengan reproduksi warna baik. Namun mungkin, resolusi yang lebih tinggi pada p 2560 x 1.440 tampaknya lebih dari maksimum 6 inci ukuran layar.


Ludes Hp Oppo Gorilla Glass Barcelona dijual
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjng3dsoBSr9YbFhhtFbw8jCe9seJ_n4_0SOXfca1SUJ3qShTKteyPhh4Nx-EWy2_prYIRxwQchLtF5ZQycId3rDTFq-85rXyZu_UTRymFFV2WsxEaSLTpTO81w3CGu1n49Nm-Q3BOGpYM/s1600/oppo+find+5.jpg

Minusnya, tampilan layar adalah keadaan tidak nyaman melihat cahaya sangat cerah. Sebagai contoh, ketika itu membawa jalan di kolam renang ketika matahari adalah menyalakan keadaan.

"Kami tidak berpikir perangkat ini dapat dijual dengan cepat, kita perhatikan bahwa penjualan ini edisi terbatas FCB F3 habis pada halaman Blibli.com, dan kemudian di 10.30 pagi 09.00 Shopee.co.id terjual habis pada kisaran 11.00 diikuti oleh rotasi menunjukkan Erafone.com perangkat terjual habis, terima kasih atas jawaban Anda apakah pengguna tertentu, Ofans, dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini , "kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia melalui penjelasan resmi, Kamis (10/8). Inilah info tarif call center BCA saat ini.

Oppo menerbitkan edisi terbatas perangkat 300 unit FCB F3 kuota ini dengan setiap 100 unit untuk setiap e-commerce. Karena edisi terbatas termasuk Oppo memiliki rencana untuk menambahkan perangkat ini untuk dijual ke pasar. Perangkat ini dilengkapi dengan dual kamera depan di mana sekelompok mereka untuk selfie.

Selain edisi terbatas, perangkat ini dilengkapi dengan bangga FCB warna merah blaugrana dikombinasikan dengan warna emas, sementara di bagian belakang ada logo FC Barcelona dengan 18 karat berlapis emas. Jangan lupa untuk menyertakan tambahan kasus Oppo menandatangani 5 pemain, yaitu FC Barcelona Lionel Messi, Xavi, Luis Suarez, Gerard Pique dan Andres Iniesta. [Dia]

No comments:

Post a Comment