Sunday 1 October 2017

Persaingan Terbuka Hp Oppo F3 plus

Persaingan Terbuka Hp Oppo F3 plus
Image Source: https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2017/03/oppo-f3-plus-3.jpg


Oppo Smartphone paling F3 Plus, unggulan kamera yang memiliki selfie dual depan dan dibanderol Rp 6.499 juta, telah membuka pesan pipa.

Langit Li sebagai Wakil Presiden dan Managing Direktur bisnis Oppo Internasional bergerak mengatakan bahwa Oppo adalah pemimpin industri dalam era Revolusi mengambil gambar dari diri Anda sendiri melalui seri F adalah gambar ahli. Hal ini memungkinkan Oppo untuk berkembang pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, dan juga dapat dihitung merek Smartphone 2 di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dua-depan kamera Oppo F3 Plus yang akan menjadi pelopor mengalir group mengambil gambar dari diri sendiri dan akan lebih memperkuat posisi sebagai gambar Oppo ahli.

"Oppo F3 Plus dibuat untuk penggemar kota mengambil gambar diri Anda, dan gaya hidup guruyang seperti gambar yang sempurna Anda mengambil gambar dari diri Anda sendiri melalui penemuan dua teknologi-masa depan smart kamera. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, premium, bentuk panjang dan hidup baterai, "ditambahkan langit Li.


F3 periode Plus paling sudah dibuka dan akan berlangsung sampai dengan 31 Maret 2017. Sementara untuk unit yang dapat dilakukan pada tanggal 1 April tahun 2017.

"Ketika pengguna meluangkan perangkat ini sebagai melakukan pre order, mereka mendapatkan tas eksklusif dari tim FC Barcelona 1,199,000 Point," tulis pada kenyataannya, Oppo Sabtu (25/3/2017).

Bisa telepon ini sudah dipesan melalui mekanisme pre ketertiban di seluruh wilayah Indonesia di Oppo, dan beberapa jaringan penjualan resmi seperti Erafone, Point2000, atau melalui e-commerce Pazia seperti Tokopedia, BliBli.com dan Shopee.co.id.

Oppo smartphone meluncurkan di Fairmont, Jakarta, mendorong kembali selfie tren terbaru melalui fitur baru di depan yang membawa kamera ganda.

Depan terdiri dari dua kamera selfie kamera 16MP dan kelompok selfie 8MP dengan berbagai lensa sudut 120 derajat memungkinkan lebih banyak orang tertangkap kamera dengan gangguan minimal.


Persaingan Terbuka Hp Oppo F3 plus
Image Source: https://2.bp.blogspot.com/-kLSydud-294/WM9IzjXLEKI/AAAAAAAABNk/M98qNlexQBoxm6F6ykmnu7xXjNwkN__AQCLcB/s1600/transfer-huawei-to-oppo-r9s.jpg

Kamera eksternal selfie dual-depan, belakang kamera 16MP Oppo menawarkan fitur profesional. Mekanik diafragma besar F/1.7 terang gambar dalam kondisi cahaya rendah kurang kebisingan, sementara kehadiran perangkat ini memungkinkan dua PDAF sangat cepat untuk mengambil fokus. Inilah info tarif GoJek di Malang saat ini.

Oppo F3 Plus juga memiliki 4.000 mAh baterai yang dapat terakhir selama 12 jam dalam penggunaan normal, jangan lupa perangkat ini dilengkapi dengan cepat pengisian teknologi VOOC Flash biaya.

4 GB RAM dan ROM 64 GB tertanam pada perangkat ini. Ruang Penyimpananya dapat diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD. Sistem operasi normal, Azim ColorOS tertanam dengan Android berdasarkan 6.0 Marshmallow.

Selain itu, Oppo fitur keamanan hadir di perangkat melalui sentuhan teknologi akses menawarkan pengenalan sidik jari cepat teknologi siap mencoba untuk membuka perangkat dalam waktu 0.2 detik.

No comments:

Post a Comment