Tuesday 3 October 2017

Hp Oppo untuk Selfie menyediakan perangkat F3 Black Edition

Hp Oppo untuk Selfie menyediakan perangkat F3 Black Edition
Image Source: https://i1.wp.com/www.yugatech.com/wp-content/uploads/2017/05/oppo-f3-gold.jpg?resize\u003d720%2C803


Kamera utama 16 MP sensor ditambah F3 dilengkapi dengan Sony IMX398 dengan Aperture f/1.7. Ada tidak ada fitur khusus di belakang kamera. Jelas bahwa Oppo menempatkan F3 surplus Plus pada kamera depan.

Namun, gambar pendapatan kembali kamera juga menjelajahi. Dalam pengujian, Bagian belakang kamera dapat menemukan fokus dengan cepat dan akurat. Setidaknya ini dapat dilihat dari hasil salah fokus atau mengaburkan foto minimal. Tapi untuk gambar pada kondisi cahaya yang minimal, beberapa gambar yang terlihat agak kabur, terutama jika zoom. Kebutuhan untuk berbagi pada media sosial di sisi lain, masih oke.

F3 Plus menyenangkan untuk mengambil di motret mana-mana, terutama ketika pada liburan. Sayangnya, telepon ini telah mengantongi sertifikasi membuatnya anti debu dan tahan air sehingga gambar yang terbatas di daerah air 'Aman' IP68.


Setelah menutup keran perangkat paling khusus edisi terbatas Reza Rahadian F3 pada hari Jumat (16/6). Sekarang Indonesia Oppo mengumumkan ketersediaan perangkat F3 Black Edition.

Bahkan, perangkat ini masih membawa edisi terbatas warna sama F3 Reza Rahadian, perbedaannya adalah hanya bagian belakang perangkat tidak dicap tangan Reza Rahadian.

"Hari ini, kami secara resmi meluncurkan edisi hitam F3," kehadiran perangkat ini dapat memberikan pilihan alternatif warna baru untuk Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini cocok untuk mendukung mode tren orang-orang muda di perahu di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi komunitas sebagai alat untuk mengisi datang Hari Raya Idul Fitri, "kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia melalui siaran pers diterbitkan Selasa (20/6).


Hp Oppo untuk Selfie menyediakan perangkat F3 Black Edition
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWLYxyT7vBoU0ls9S_e9b8cnifKln0Ow7oG8dkKDiYVB29aO9oaLju6JZiKPV83Naf-hjiI02US0bm_Eh1kQVEyQ9lRMLJlu2o3AEDJN_aEUXwxqcxIFIpq2Z0ZJUTla-aVXatoRQtJMyg/s1600/Anti-scratch-Premium-0-26mm-Tempered-Glass-Screen-Protector-fit-for-OPPO-A31T-1207-Explosion-Proof.jpg

F3 Black Edition ada secara bersamaan pada 20 Juni 2017, perangkat ini dapat dibeli melalui jaringan penjualan toko, pengecer Oppo modern, e-commerce atau di toko-toko yang bekerja sama untuk menjual hp Oppo. Inilah info spesifikasi lengkap dan harga N C3 sekarang.

F3 dilengkapi dengan dual depan kamera, keunggulan dalam salah satu fungsi kamera untuk mengambil gambar dari selfie dan kamera lain yang digunakan untuk mengambil gambar dari selfie Group dengan sudut 120 °.

Dalam spesifikasi, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai keuntungan seperti prosesor, RAM 4 GB, 64 GB internal octacore dan 3200 mAh baterai. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, perangkat ini menjadi harapan pilihan terbaik Oppo untuk mengawal kembali ke kampung halaman.

Oppo Black Edition seharga RP 4,099 juta. Harga ini adalah 100 ribu rupiah untuk dimasukkan dengan perangkat yang F3 muka datang dengan warna emas emas & peningkatan. Emas F3 Oppo & rosegold diberikan rebate sebesar 400 ribu rupiah, dari Rp 4,399 juta untuk 3.999 juta.

"Itu adalah kejutan yang kami berikan kepada pelanggan kami sebelum hari raya, kami berharap bahwa kehadiran rebate ini, masyarakat semakin mudah untuk merasa teknologi kamera Smartphone terbaik dari AZIM," Tutup Alinna.

[Dia]

No comments:

Post a Comment