Monday 2 October 2017

Sebenarnya Hp Oppo Berasal dari Negara Mana

Sebenarnya Hp Oppo Berasal dari Negara Mana
Image Source: http://scrolltoday.com/wp-content/uploads/2017/03/unusual-oppo-f3-plus-specs-price-buy-awaqa.com-01.jpg


Toko mengumumkan ketersediaan perangkat Oppo F3 dia Special Edition adalah hasil dari kolaborasi dengan klub sepak bola FC Barcelona.

Perangkat, dikenal sebagai edisi terbatas FCB F3 Oppo dilengkapi dengan harga yang sama dengan Black Edition mana imbalan 4.099 juta. Penjualan edisi terbatas ini adalah F3 FCB, Oppo sebaliknya memberikan hadiah untuk melengkapi dalam bentuk tas eksklusif FCB 1.999 juta Point.

Perangkat ini dijual online oleh sistem penjualan terbatas melalui Blibli, pojok, dan Erafone mulai 8 Agustus 2017.

Partai Oppo memprediksikan perangkat akan terjual habis pada 11 Agustus 2017. Namun, itu sudah terjual habis online kurang dari 12 jam setelah perangkat muka.


"Kami tidak berpikir perangkat ini dapat dijual dengan cepat, 09.00 pagi kita melihat bahwa penjualan ini edisi terbatas F3FCB selesai di situs Blibli.com, dan kemudian di 10.30 pada Shoppe.co.id yang dijual dalam kisaran 11.00 diikuti oleh rotasi menunjukkan erafone.com perangkat ini terjual habis," kata Alinna Wenxin, Oppo Indonesia Brand Manager.

"Terima kasih atas tanggapan Anda apakah pengguna tertentu, ofans, dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini," tambahnya.

Untuk memberikan kesan elegan dan berkelas pernikahan, 6 inch layar, 2, 5 d Corning Gorilla kaca 5 milik Oppo F3 Plus juga dianugerahi lapisan perlindungan tambahan. Oppo juga menghapus antena tebal garis belakang layar untuk memberikan smartphone. Inilah info laptop harga 2 juta-an saat ini.



Sebenarnya Hp Oppo Berasal dari Negara Mana
Image Source: http://cdn0.tnwcdn.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2013/12/oppo1.jpg
Fan selfie Jangan lewatkan ahli seri terbaru Oppo Selfie F3 Plus. Oppo F3 Plus dapat ditemukan di Indonesia, hitam dan emas. Pertama penjualan Oppo F3 Plus akan dibuka di Indonesia pada tanggal 1 April 2017 dengan harga RP 6,499,000,-.

Segera menulis tanggal dan mendapatkan selfie terbaik pengalaman dengan Oppo F3 Plus.

Oppo menerbitkan edisi terbatas perangkat 300 unit FCB F3 kuota ini dengan setiap 100 unit untuk setiap e-commerce. Karena edisi terbatas termasuk Oppo memiliki rencana untuk menambahkan perangkat ini untuk dijual ke pasar.

Waktu perangkat ini membawa keuntungan dari dual kamera depan mana satu dari mereka untuk Group selfie. Selain edisi terbatas FCB, dilengkapi dengan warna emas merah blaugrana kebanggaan dikombinasikan. Di belakang ada logo FC Barcelona dengan 18 karat goldplated.

Jangan lupa untuk menyertakan tambahan kasus Oppo menandatangani 5 pemain, yaitu FC Barcelona Lionel Messi, Xavi, Luis Suárez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta.

No comments:

Post a Comment