Thursday 5 October 2017

Kamera Selfie Hp Oppo dengan Hasil Terbaik

Kamera Selfie Hp Oppo dengan Hasil Terbaik
Image Source: http://media2.intoday.in/indiatoday/images/stories/img_20170323_134019_559_032317021105.jpg


Daya tarik utama F3 Plus adalah beberapa kamera di bagian depan menjadi tulang punggung untuk udara-selfie. Kamera adalah kombinasi dari 16 Front dan MP 8 MP.

8 MP Kamera fungsi mendukung berbagai sudut 120 derajat melihat sudut, sehingga dapat digunakan untuk selfie beramai-ramai alias wefie.

Cara mengaktifkan wide angle adalah dengan menyentuh ikon dekat tombol rana pada layar untuk berubah menjadi dua. Dengan gambar wide angle, selfie dapat mengandung banyak orang dalam bingkai. Gambar latar belakang juga dapat lebih terlihat. Memang, ini akan menjadi menyenangkan bila digunakan saat bepergian dan liburan, sehingga kita dapat berselfie selama gambar pengaturan tempat pertunjukan. Selain itu, Semua fitur yang berguna di berbagai sudut untuk mengambil foto tanpa menggunakan selfie tongsis.

Oppo memiliki tanah sebagai kamera dengan lensa yang mudah pin titik 120 derajat di kamera selfie ia. Tetapi ada produsen lain yang memberikan lensa dengan sudut yang lebih besar.

Oppo mengevaluasi kamera dengan 120 derajat lensa dinilai sebagai sudut yang paling cocok untuk menggunakan selfie. Karena lensa dengan titik ini tidak akan membuat foto-foto yang juga menjadi terdistorsi.

"itu adalah sudut pas untuk selfie 120, wajah tidak distorsi. (Vendor) ada lain yang membuat 135 derajat, itu pasti akan kesulitan ketika digunakan selfie, sehingga juga, "kata cembung Aryo Meidianto, keterlibatan Oppo Media di Indonesia setelah peluncuran Plus Oppo F3 di Jakarta, Rabu (23/3/2017).


Kamera Selfie Hp Oppo dengan Hasil Terbaik
Image Source: https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkkHBmRAxujqSrp9cWy9QgIeJaMcdhO7v5aYvCXI4OS-3PJ7vMxgBgNaLzWTypxklaldmcE6lbqfll89E5QXpQW26GlKn5nVPp5qooiWkVOOzcpmDm8HGdK26p_2WGVbPK7Gps2hbeJvgm/s1600/oppo+7+neo+2.JPG

Aryo juga disebutkan biasanya ada orang-orang yang suka mengeluh wajahnya tampaknya menjadi lebih kembung ketika gambar menggunakan lensa yang terlalu lebar. Ini adalah karena gangguan lensa terlalu lebar.

Oppo juga menggunakan enam lapisan selfie lensa kamera luas. Penggunaan lapisan enam lensa yang dapat mengurangi efek dari distorsi dalam lensa.

"Pertama kali kami menggunakan lapisan enam ditempatkan di depan kamera, biasanya di telepon utama hanya di depan kamera," kata Suwanto, Oppo komunikasi publik Indonesia memperkenalkan F3 Plus di acara. Inilah info harga Lenovo P780 saat ini.

F3 ponsel ditambah 6 inci layar telah menerima 16 juta warna dan resolusi penuh Oppo HD. menyelimuti layar ini dengan kaca Gorilla 5.

Dapur adalah octa inti prosesor Snapdragon dimodali 652. Oppo pin 4 GB RAM dan ROM adalah 64 GB. Ketika rasanya kurang, ada slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk kamera menggunakan sensor, sensor Oppo 16 megapiksel Sony ukuran depan dengan IMX398 memakai lensa berbukaan F/1.7. Sementara di bagian depan ada dua kamera untuk selfie.

Salah satu kamera sebelum ia memiliki 16-Megapixel resolusi, dan salah satu kamera yang memiliki resolusi 8 Megapixel memakai lensa sudut 120 derajat sehingga ia bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas.


No comments:

Post a Comment