Tuesday 22 August 2017

Hp F3 Oppo Black Edition Khusus Sambut Homecoming Spider-Man

Tidak adanya Sony Xperia film Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming berhasil digunakan oleh Oppo untuk memperkenalkan baru telepon Perwira, F3, melalui edisi khusus Black Edition.

Sebelumnya, F3 membawa fitur dual selfie kamera datang dengan warna emas dan rosegold. Sekarang, F3 hadir dengan menjarah hitam varian meramaikan film Spider-Man yang paling.

Cermin 5 misalnya, dilengkapi dengan sistem operasi Android lanskap layar 5 inci dan memiliki prosesor Lollipop 5.1, quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 perkotaan kartu grafis, 306, RAM 2 GB, mAh baterai 2,420 dan memori internal 16 GB dengan microSD slot hingga 128 GB. Menerapkan potongan desain seperti Diamond R1X, cermin 5 point yang 2,999,999.

Indonesia media keterlibatan Meidianto Aryo Oppo, kata spesifikasi F3 versi Black Edition adalah masih sama dengan versi yang ada emas dan rosegold. "Kami membawa keuntungan dual depan kamera kamera, satu untuk selfie dan lainnya dengan sudut 120 derajat untuk kelompok selfie," katanya.

Sementara kesempatan untuk ingin mendapatkan koleksi dari terbatas Pack Spider-Man: Kanton sitkom Homecoming. Bagaimana Apakah pengguna melakukan pembelian, kedua varian F3 emas, rosegold, Reza Rahadian terbatas edisi, Black Edition dan juga selama periode penagihan Mei-Juli 2017, melakukan pendaftaran melalui spiderman.oppomobile.id website. Durasi kegiatan ini berlangsung sampai 16 Juli 2017.

"Mereka bisa mendapatkan koleksi terbatas paket adalah tersedia hanya 500 unit, setelah mengisi IMEI dan gambar gambar selfie dengan F3," kata Aryo.

F3 memiliki keuntungan dalam hal kamera, mana ada kamera 16 MP selfie dan 8 MP Kamera dengan sudut lebar 120 derajat selfie kebutuhan kelompok.

Untuk meningkatkan kinerja, F3 dilengkapi dengan delapan non-inti prosesor, 4 GB RAM dan 64 GB kapasitas yang dapat dinaikkan hingga 128 GB dengan kursi biasa baterai mendukung mAh di 3.200.

Perangkat ini telah didukung oleh fitur sidik jari atau scanner sidik jari akan diperbarui sehingga lebih sensitif, sementara jari-jari pengguna memiliki basah atau berminyak. Umpan balik dari fitur ini cukup cepat mencapai 0.2 sec.

Tentang harga itu sendiri, F3 dijual RP juta IDR 3.999 emas dan rosegold varian. Sementara varian Black Edition, dijual sedikit lebih mahal, sebesar 4.099 juta poin. (rou/rou)

No comments:

Post a Comment